Kata-kata Bulan Ramadhan ,Ucapan Buka Puasa, Sahur

Bulan Ramadhan Tak terasa tinggal sebentar lagi Bulan Ramadhan akan tiba. Untuk itu kita sebagai seorang muslim sudah seharusnya menyambut kedatangan bulan yang penuh berkah tersebut. Nah untuk itu pada kesempatan kali ini saya akan sedikit berbagi tentang kata kata seputar Ramadhan. Diantaranya ada Kata ucapan sahur, ucapan buka puasa, kata kata menyambut bulan Ramadhan, kata maaf, kata kata mutiara Ramadhan.

Kata-Kata Ucapan Bangun Sahur Buat Pacar


Jika kamu punya pacar di bulan ramadhan/puasa, kalau sahur tiba, kamu wajib ucapin kata sahur buat pacar kamu, klo yang ada cuma mantan, sama mantan juga gak apa, ucapkan kata terindah sambil sedikit gombal.
Tapi jika kamu segan membangunkan pacar kamu karena takut ia tersinggung, kamu coba deh dengan Pesan sindiran bangun sahur, dengan cara, kamu kirim aja Pesan apa kabar, Pesan berit ,dll,  untuk mempersingkat waktu yuk kita mulai saja.

Suasana ramadhan sangat indah, apalagi suasana sahur, sayang.. bangun donk, sudah saat nya sahur,  Sahur… Sahurr… Ayo bangun sahurr…

Kata Kata Ucapan Balasan selamat berbuka Puasa-Bulan puasa kita sering menerima Pesan ucapan met berbuka puasa, jangan membiarkan ucapan indah itu, balas baliklah sebagai ucapan terima kasih buka puasa, balas perhatiannya kepadamu, apalagi ucapan itu dari seorang pacar tercinta. mari kita simak bersama.

Tak ada azan yang tak terdengar merdu, selalu meresap kedalam hati, dengan senyuman aku juga akan mengucapkan, selamat berbuka Puasa.

Semoga Allah melipat gandakan pahala puasa orang yang mau meluahkan waktu untuk mengucapkan met berbuka puasa untukmu Terima kasih, selamat berbuka puasa juga untukmu.


Bulan puasa bulan penuh barakah, penuh kemuliaan dan Ampunan, Demikian juga Aku mengucapkan, selamat Berbuka puasa.

Saya mewakili seluruh keluarga mengucapkan ribuan terima kasih atas ucapannya dan saya juga mengucapkan selamat berbuka puasa. Semoga puasa kita termasuk puasa orang2 yang beruntung.

Walaupun sangat manis rasa gula, namun lebih manis ucapan met berbuka yang kau ucapakan, seperti ucapan indahmu, akupun juga demikian, met berbuka puasa.

Engkaupun telah seharian melawan nafsu, juga telah tiba untuk kita semua untuk berbuka puasa, semoga Allah menerima puasa kita.

Sayang Terima kasih atas cinta dan perhatian, seikhlash hatiku juga ingin mengucapkan, selamat berbuka puasa.


Main layangan di sumur umum, jangan lupa untuk berjemur, untuk kamu yang paling jujur, cepet bangun tuk makan sahur.

Ku sebut namamu dalam syukur, Dalam ikhlash yang tak terukur, Sayangku bangunlah dari tidur, sebelum imsak menegur, Selamat Makan Sahur.

Buah duku buah semangka, makanannya daging semur, untuk kamu yang di sana selamat makan sahur.

Sahur sahur… waktunya makan sahur, buka matanya donk, bukain yang satu lagi donk, ya gitu dong.. Met makan sahur..

Kata Ucapan Buka Puasa Romantis Buat Pacar Tersayang


Waktu hampir sudah jam setengah tujuh, udah waktunya nih tuk ucapain met buka puasa romantis buat pacar di bulan Ramadhan, kalo buat teman ucapin dengan lucu atau gokil, namun kalau buat kekasih harus yang mesra donk, biar puasanya jadi semangat.
buat kamu yang jomblo, ane doain, bentar lagi kamu bakal dapet pasangan yang beriman, jika kamu baru putus cinta ane ucapin, selamat Jadi mantan Mafan, hehe, oke yuk kita langsung ke TKP aja..

Memang Sungguh manis rasanya gula, namun tak lebih manis rasa madu, ku ucapakan met berbuka puasa, untuk kamu yang selalu ku rindu.

Setelah seharian menahan diri dari semua ujian dan godaan, kini tlah tiba waktu untuk melepaskannya, Met berbukaa puasa.

Taqwalah kepada Tuhan, agar puasa mudah di laksanakan,  jiwa kuat melawan godaan syaithan, hingga waktu yang di tentukan, Dengan Ini aku Mengucapkaan selamat Berbuka Puasa.

Kata Status Lucu Fb Menunggu Buka Puasa-Buka puasa terasa lama banget kalo kamu tungguin, dari pada galau nunggu azan maghrib, mending kamu manfaatin kata kocak gokil ini buat update status, siapa tau ada teman yang komen dengan yang lebih lucu dan gokil, pasti jadi ngakak bareng.

Namun lebih baik kamu ajak teman kamu buat buka puasa bareng, jelas lebih semangat lagi suasananya, dari pada sekedar ngasik kata ucapan lucu buka puasa seperti ini, oke mari kita simak langsung..

Ane bingung..!! Trus galau, ane beli kolak pisang Apa kolak ubi buat buka Puasa nanti..!!

Walaupun Pacar yang nemani kamu buka puasa cakep, kamu gak usah sombong dulu, karena siapa tahu ntar jodoh kamu nanti jelek, Met buka Puasa..

Cayang, kamu kapan  buka..!! buka puasa yah, ntar habis azan maghrib,  bukan kamu kapan bukain pintu hatimu untukmu..#plak#

Pas ane Buka puasa dengan indomie, busyet, rasanya nendang banget, pas ane balas nendang, ceileh.. tumpah, makanya jangan nendang2 sembarangan #ngunyah gelas#

Karena gara2 kamu mereka bisa berpuasa dengan menyantap sahur,kata indah sahur ini bukan saya rangkai dari kata sahur gokil, apalagi sahur lucu, namun saya rangkai dari kata motivasi sahur dan kata bijak bangun sahur, Mari kita simak bersama..

Tak perlu menganggap dirimu Kuat jika sahur masih di bangunkan,  tetaplah rendahkan hati, hanya dengan merendahkan hati Puasa menjadi barokah, selamat sahur Ria Sob..

Jangan menunggu seseorang untuk membangunkanmu saat tiba waktu sahur, dewasakanlah dirimu untuk bersegera bangun sahur, Met menikmati sahur di bulan puasa.

Tidak berpuasa tahun yang lalu tak perlu di lupakan, jadikanlah itu semua sebagai pelajaran dan konsinten berpuasa penuh bulan ini, selamat Sahur Sobat.

Makan sahur meningkatkan kemantapan hati saat berpuasa pada keesokan harinya, met Sahur Sobat..

Berpuasalah dengan sungguh, karena dengan puasa fikiran menjadi cemerlang, Dan mulailah dengan Mkan sahur, selamat sahur Sob dan selamat berpuasa.

Berpuasa itu bukan sekedar menahan lapar dan haus, tetapi harus menghasilkan sesuatu yang lebih baik, selamat Saur Sob.

Kebahagian hadir dari puasa yang tulus, bukan dari puasa yang di paksakan, Selamat sahur sob.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar