30 Kata Kata Penghianat Untuk Sahabat dan Pacar

Penghianat adalah suatu kata yang tujukan bagi orang yang tidak setia, yang menghancurkan kepercayaan yang selama ini kita bangun terhadap seseorang, dan biasanya kata penghianat ditujukan untuk orang paling dipercaya yang berada di sekitar kita, seperti teman, sahabat bahkan pasangan seperti pacar.

Tidak semua orang itu memiliki sifat yang baik, bukan berarti kita berpikir negatif, namun jika ada yang menyukai pasti ada juga yang membenci, itu adalah salah satu hukum alam yang sudah digariskan tuhan kepada sifat manusia. begitupun dengan kasus seperti ini, jika ada yang setia, pasti ada juga yang menghianati.

 Terlepas dari hal tersebut, jika kita sedang dikhianati seseorang, hal paling baik untuk kita lakukan adalah dengan tidak membalas walaupun kamu sakit hati, lebih baik kita menyadarkan dengan cara menyindir agar dia tidak melakukan hal yang sama terhadap orang lain. tapi ingat, kata katanya juga jangan terlalu kasar yang merendahkan dirinya, cukup secara halus namun elegan.

Nah berikut 30 Kata Kata Penghianat Untuk Sahabat dan Pacar

Kata-Kata Penghianat Untuk SAHABAT 


Begitu pintar aktingmu, padahal kamu seorang penghianat.

Mending punya satu sahabat sejati, dari pada punya 100 teman penghianat

Hati-Hati kalo curhat dan terlalu percaya sama seseorang. karena kadang yang namanya penghianat itu bisa nyamar dulu jadi sahabat.

Berhatilah – hatilah mempercayakan sahabat, terkadang ketulusannya yang tampak di depan mata adalah sebuah modus belaka untuk memanfaatkan kita

Sadarlah, jangankan orang yang disekitar kamu, kadang orang yang baru kamu kenal bisa menjauh jika kamu masih memiliki sifat buruk tersebut

Tidak perlu menjilat agar terlihat,  tidak perlu menggonggong jika ingin ditolong, tidak harus menggigit untuk berduit. Hidup tidak seanj*ng itu kawan.

Persahabatan yang bisa ditukar dengan sekeping uang adalah hal yang menyakitkan. Namun percayalah, itu adalah awal dari proses kemiskinannya.

Jangan membuang – buang energi untuk seorang penghianat, karena sesungguhnya wataknya lebih rendah darimu.

Karena seorang yang berpotensi menjadi penghianat bukanlah dari musuh namun dari orang terdekat seperti teman dan sahabat.

Cukup senyum untuk orang yang sudah berbuat jahat padamu, Ingat, tuhan itu tidak pernah tidur. dan ada saatnya mereka dapat balasannya.

Seorang yang munafik adalah yang suka membukus kado dengan daging busuk, selalu gemar memamerkan bungkus, namun selalu taku pas dibuka isinya.

Dibalik sakitnya penghianatan yang ku rasa, ku ucapkan terima kasih Padamu. karena penghianatanmu membuat aku tidak lagi berkawan dengan kemunafikan.

Karena kadang, kamu harus siap menerima jawaban kasar, walaupun kamu berbicara sesopan mungkin.

Mungkin aku belum menjadi orang yang baik, tapi aku belajar jadi yang terbaik, nggak perlu dianggap baik, paling tidak aku nggak munafik dengan berpura-pura baik.

Jangan pernah mengumumkan kebencian kepada penghianat, karena kadang yang salah mempercayai penupu adalah kita sendiri.

Penghianat Berawal Dari Watak Penjilat.
Penjilat Berawal Dari Watak Penjahat.
Penjahat Berawal Dari Watak Sekarat.
Jadi, Penghianat Akan Sekarat Dunia Akhirat.


Kata-Kata Penghianat Untuk Pacar


Jangan pikir saat kamu menyakitiku, kamu terlihat hebat. Ingat, saat itu kamu sudah kehilangan orang yang benar-benar mencintaimu.

Dulu aku berpikir kamulah yang terbaik untukku, tetapi keputusanku untuk memilihmu adalah kesalahan terbesar bagiku.

Kau Berikan Aku Madu yang Manis. Namun Nyeri Sengatnya Membuat Madu Itu Sepahit Racun.

Setiap cinta akan terasa indah jika sepasang kekasih bisa saling merasakan hal yang sama, dalam suka mau pun duka, bukan sebuah penghianatan.

Jika kamu mau tahu, selingkuh itu memang gampang, tetapi kenapa tidak mencoba sesuatu yang lebih menantang yaitu SETIA.

Sejujurnya sudah lama aku ingin pergi darimu namun tidak memiliki alasan. Dan sekarang aku ucapkan terimakasih karena penghianatan dirimu menciptakan alasan untuk pergi meninggalkanmu.

Aku pun bisa berbuat lebih dari kamu yang selama ini menyakitiku. aku bisa lebih marah, lebih nggak peduli, dan lebih tega !

Aku tak kan dendam dan marah karena penghianatanmu. karena aku tak ingin merendahkan diriku Ini serendah dirimu.

Aku tidak pernah memintamu untuk menurutiku, tidak pula untuk penuhi semua apaa mauku, tapi tolong mengertilah sedikit perasaanku.

Pembalasan tercantik untuk dia yang menghianati cintamu, adalah menjadi pribadi yang diinginkan oleh orang-orang yang lebih baik darinya.

Kadang, hal yang terbaik dalam sebuah penghianatan adalah mensyukuri perpisahaan dengannya.

Kebaikanmu begitu besar sehingga pengkhianatanmu terasa begitu kecil bagiku wahai

Aku bersyukur kau menghianatiku. setidaknya aku tahu seperti apa rupa manusia yang pandai berpura-pura.

Seorang pencuri kekasih sebenarnya mencuri seorang penghianat, mereka cocok bagi satu sama lain, Ikhlaskanlah.

Sungguh indah jiwamu, ketika kamu masih memaafkan seseorang yang jelas-jelas telah menghianatimu.

1 komentar :