kata-kata Buat Sahabat yang Jauh Terbaru

Mungkin cita-cita dan tujuan hidup kita berbeda dengan sahabat, tapi ada satu persamaan yang nggak akan memisahkan kita yaitu semangat. Yaps.. semangat kitalah yang selalu mempersatukan. Kita berjuang bersama walaupun tujuan akhir berbeda. Saling menyemangati, mendukung, dan membantu dikalah keduanya saling membutuhkan adalah hal yang wajib dilakukan oleh sahabat. Tanpa paksaan, sahabat sejati pasti dengan sukarela memberikan pertolongannya demi sahabat.

Disaat kita sedang down dan hampir putus asa sahabat akan selalu ada untuk menemani kita. Dia nggak pernah perduli tentang apa yang orang lain katakan. Dia lebih memilih untuk percaya kita, dan selalu memberikan dukungan. Disaat dunia menghina kita sahabat akan datang dengan senyuman yang menenangkan. Dia memang sosok terbaik yang kita punyai setelah orang tua. Maka dari itu jagalah dia jangan sampai kamu mengecewakannya, karena tanpa dia kita bukanlah apa-apa.


Nah, buat kamu yang sedang kangen dan rindu akan sahabat tercinta? Berikut akan  Kataku25 berikan kata-kata Buat Sahabat yang Jauh Terbaru :


Kangen sama sahabat gue. Sayangnya mereka lagi sibuk di dunia barunya~

Terkadang suka kangen aja gitu sm temen/sahabat yg dulu. Yg main bareng. Bercanda2an bareng, gokil2an bareng, jaim2an bareng. Kangen bgt :')

Kangen banget sama sahabat lamaku..Udah tanya sana sini..Gk tau keberadaanmu..Ingat dulu gantian jajan klo gk punya uang..Skrg km dimana

Suka ngerasa kangen sama temen dan sahabat lama yang dulu kalo apa selalu bareng. Tapi aneh.. sekalinya ketemu lagi, ngerasa kaya asing

Terkadang suka kangen aja gitu sm temen/sahabat yg dulu. Yg main bareng. Bercandaan bareng, gokilan bareng, jaiman bareng. Kangen bgt

Kangen, kangen bgt sahabat. Setelah smw udh hidup masing2 smw semakin terasa jauh.

Sahabat bukanlah mereka yg telah lama kamu kenal, namun mereka yg datang menghampirimu dan tak pernah meninggalkanmu

Sahabat bukan hanya mereka yang telah berada lama disampingmu, tetapi mereka yang telah lama berada dihatimu.

Seorang sahabat bukanlah orang yang mengenalmu sejak lama, tapi orang yang tetap disampingmu disemua situasi

Tak peduli siapa yg buatmu patah hati atau berapa lama yg dibutuhkan tuk sembuh, Anda tak akan bisa melewatinya tanpa sahabat!

Tidak ada alasan untuk melupakan seorang sahabat lama ketika ia sedang tidak memiliki apa-apa, hargai persahabataan.

Boleh berteman apalagi dengan teman baru, tapi jangan lupakan sahabat apalagi sahabat lama.

Sahabat sejati itu tahu kekuranganmu, tapi menunjukkan kelebihanmu. Sahabat sejati itu tahu ketakutanmu, tapi menunjukkan keberanianmu.

Sahabat itu adalah mereka yang bisa bikin 'gila' lo keluar tanpa ada risih diantaranya.

Istilah sahabat itu cuma layak untuk orang yang tahu semua keburukan kita tetapi masih menjaga aib kita seperti dia menjaga aibnya.

Bukan sifat baik aja, tapi sifat jail, lucu, gila, kocak, idiot, aneh dari sahabat itu yg akan selalu teringat didalam memori kita.

Sahabat yg aneh / konyol itu bisa bikin kita awet muda, dan sahabat yg pintar itu bisa bikin kita lebih dewasa, so milikilah keduanya.

Sahabat yg setia adalah dia yg masih meluangkan waktunya untuk sahabatnya walaupun dia udah punya pacar. Itu baru namanya sahabat.

sahabat itu adalah orang yang tetap selalu ada disaat dunia menjauh.

Teman itu nanti kalo butuh juga dateng, Sahabat itu nanti atau sekarang kapanpun pasti dateng.

Sahabat itu yg akan selalu mendukungmu disaat kamu terpuruk dan akan tetap selalu mendukung sampai kamu sukses.

Sahabat itu mereka yg bisa jaga aib kita meski keadaan kita sama dia sedang tidak baik.

Sahabat yg baik adalah sahabat yg tidak akan menjelek2anmu, apalagi mengumbar aibmu pada orang lain walaupun pada saat itu ada perselisihan

Sahabat itu selalu mendukung sahabatnya untuk melakukan kebaikan, jika dia tidak mendukung berarti itu bukan sahabatmu.

Teman itu banyak, akan silih berganti datang dikehidupanmu. Hingga kamu dewasa, hanya akan ada beberapa saja yang jadi sahabat sejati

sahabat itu, tidak hanya mendatangimu saat dia membutuhkanmu, tapi dia juga selalu disebelahmu saat kau membutuhkannya.

Dulu dekat bagaikan urat nadi, tapi sekarang saling tegor sapa pun enggan, apakah itu yang nama nya sahabat?

Saya belajar bahwa sebaik-baiknya sahabat itu,mereka pasti pernah melukai perasaan saya dan untuk itu saya harus memaafkannya.

Sahabat sejati itu, susah ditemukan, sulit ditinggalkan dan tidak mungkin untuk dilupakan

Sahabat itu tak pernah perhitungan dan selalu berbagi dalam suka dan duka.

Sahabat itu adanya dihati meskipun suatu saat kita gak bersama lagi tapi persahabatan itu tidak akan perna mati

Yg namanya sahabat itu wajar kok kalo pernah bertengkar. Tapi inget, nggak ada pertengkaran yg lebih penting dari sebuah persahabatan.

Sahabat itu kayak matahari yang selalu kita butuhkan bisa menerangi hati yang gelap

Sahabat setia itu emang sulit dapat untuk didapatin bahkan juga sulit banget untuk dilupakan/ditinggalkann

Sahabat; Tidak lupa disaat senang. Tidak pergi disaat sahabatnya down. Tidak menjelek-jelekan sahabatnya dari belakang. Itu baru sahabat

Sahabat itu bukan yg menjelek-jelekan sahabatnya sendiri atau ngomongin sahabatnya dari belakang! Buang jauh-jauh sifat kaya gitu.

Dalam hidup ini, Terkadang sahabat dapat menjadi "orang asing" Jika kamu sungguh peduli padanya, jangan biarkan itu terjadi!

Demikian informasi terbaru seputar kata-kata Buat Sahabat yang Jauh Terbaru, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. Jadikan kata-kata indah buat sahabat tersebut sebagai inspirasi agar hubungan persahabatmu menjadi lebih berwarna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar