Kata-Kata Sindiran Buat Mantan Pacar

Kata-kata sindiran tentang cinta untuk mantan kekasih memang kadang terlintas dipikiran. Kata kata ini biasanya ditujukan buat seorang munafik yang udah nyakitin kita, umumnya sindiran berupa kata-kata halus namun pedas tapi menyakitkan. Namanya menyindir, tentunya diberikan kepada penghianat, seperti teman ataupun mantan pacar. Bagi mereka yag pernah mengalami pacaran tetapi putus disebabkan perselingkuhan juga penghianatan pasti bikin menyentuh hati sampai sedih bahkan menangis. Sindiran adalah salah satu cara dalam melampiaskan isi perasaan ketika saya merasa tersakiti.

Mantan pacar adalah sesorang yang pernah mengisi keseharian dengan romantis namun ada saatnya kekasih sok sibuk sehingga cuek, nyebelin bahkan egois menyebabkan dirinya berubah tanpa sebab atau kemungkinan selingkuh sampai akhirnya putus dan menjadi mantan. Siapapun tentu sudah mengalaminya termasuk saya. Ketika pacar telah berstatus mantan terkadang sering mengusik pikiran, apalagi jika hubungan berakhir cuma karena dia meninggalkan kita begitu saja serta melupakan janji manisnya pastinya sangat menyakitkan. Pada waktu itu hanya sebuah ucapan berupa kalimat sindiran mampu dilontarkan.

Lucu bahkan gokilnya yang bikin bingung enaknya kata-kata sindiran buat mantan pacar seperti apa yah biar si dia tersindir, Jangan khwatir simak status menyindir ex-kekasih berikut.

Kata-Kata Sindiran Buat Mantan Pacar


1. Semua kekasih yang dibuang harus diberi kesempatan kedua, tetapi dengan orang lain.

2. Ini bukan sindiran kok cuma mengingatkan bahwa suatu saat apa yang aku rasakan tentu akan kamu rasakan betapa menyakitkannya diselingkuhi apalagi dengan teman sendiri.

3. Lebaran adalah hari raya diringi dengan takbir juga ucapan lebaran
Tapi kok setelah lebaran bersamanya badanmu jadi 'lebaran' kesamping

4. Pacar kok dikoleksi, barang aja dikoleksi bikin sesak.

5. Baru putus ko cepat banget dapat pacarnya, murahan banget!

Kata-Kata Sindiran Buat Mantan Pacar
Gambar DP BBM Kata-Kata Sindiran buat Mantan Pacar


6. Buanglah mantan pada tempatnya!

7. Seindah-indahnya mantan tetap aja bekas pacar. Yang namanya bekas ya bagusnya diloakin!

8. Namanya juga teman, ada yang baik ada juga yang munafik

9. Cie itu omongan udah kaya parfum isi ulang, harum diawal tapi cepet hilang

10. Katanya tulus, oh gitu tulus adalah itungan ya

11. Aku cuma pura-pura ngga tau aja, karena bagiku cukup tau kalo kamu seperti itu

12. Balik ke mantan adalah setara dengan gagal tes dan kita sudah punya jawaban.

13. Balas dendam terbaik yang bisa aku lakukan pada mantan kekasih adalah melanjutkan dan membiarkan mereka melihat aku bahagia dengan seseorang yang memperlakukanku lebih baik daripada nya

14. Tidak ada yang layak mendapatkan air mata ku, tetapi siapa pun yang berhak mendapatkannya tidak akan membuat ku menangis.

15. Bagiku patah hati adalah berkah dari Tuhan. Ini hanya caranya membiarkan ku menyadari bahwa Allah menyelamatkan ku dari yang salah.

16. Aku sih ngga pernah menyesal. Jika itu bagus, itu luar biasa. Jika itu buruk, itu pengalaman.

17. Kalo aku mencoba untuk melupakan orang yang menghancurkan hatiku. Maka semua jauh dari sempurna.

18. Buat apa memikirkan pacar dari masa lalu. Cukup tau aja, ada alasan mengapa dia  tidak berhasil mewujudkan masa depan ku.

19. Balikan lagi sama mantan itu kaya baca buku yang sudah dibaca. Hasilnya akan selalu sama.

20. Untuk apa berurusan dengan mantan dan pacar nya walupun dia nunjukin wajahnya cuma pura-pura ramah, itu sama aja mencoba ngeracunin kita.

21. Ngapain cemburu ngeliat mantan dengan orang lain, karena orang tua ku  ngajarin untuk memberikan mainan bekas kepada yang kurang beruntung.

22. Memang keliatannya hal tersulit di dunia ngelupain mantan terindah, tetapi aku harus melupakan orang yang melupakanku.

23. Yang benar adalah bahwa dihianati menyakitkan karena itu nyata. Cinta menyakitkan karena itu penting. Dan masa depan hal penting untuk diakui pada diri ku sendiri.

24. Ngapain juga merindukan seseorang sehingga sakit hati dan hancur, apalagi ngedengerin lagu paling menyedihkan di radio? mendingan lanjutin hidup dengan indah

25. Situ kok hobi banget nikung dan selingkuhin pacar orang, kalah pembalap

26. Lucu itu mantan minta balikan, muternya kejauhan hahaha


Itulah kumpulan kata-kata sindiran buat mantan pacar buat dijadiin status wa, facebook, caption IG, dll, semoga suka!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar