Cara Nembak Cewe Agar 100 % Diterima

Memang bukan sebuah perkara yang mudah untuk menyatakan perasaan cinta kepada wanita, terlebih apabila kita masih baru saja menyelami dunia percintaan. Sebab untuk nembak cewek kita harus memiliki mental yang lebih kuat, baik ketika nantinya diterima ataupun ditolak.

Untuk menyatakan cinta kepada wanita, Anda harus memperhatikan cara yang benar. Karena jika caranya saja sudah salah, kemungkinan Anda ditolak juga akan sangat besar.


Cara Mudah Nembak Cewe Agar 100 % Diterima


1.Mengetahui ciri-ciri cewek tersebut


Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah dengan mengetahui ciri-ciri cewe tersebut. Biasanya cewe yang suka terhadap lelaki akan menunjukan beberapa tanda, dan tanda tersebut bisa dengan mudah kita ketahui. Seperti selalu perhatian, kangen, senyum-senyum, dan lain sebagainya.

Dengan mengetahui ciri-ciri si dia melalui fase PDKT ini, maka Anda bisa menentukan kemungkinan nanti ditolak atau diterima. Apabila ada kemungkinan besar diterima, silahkan ikuti langkah selanjutnya.

2.Nyatakan langsung di tempat romantis


Banyak sekali pria bermental kecil yang tidak berani menyatakan cintanya secara langsung, mereka lebih mengandalkan gadget ataupun media lain sebagai perantara menyatakan cinta.

Padahal cara ini menurut kebanyakan wanita kurang menarik dan bahkan 3 diantara 5 wanita akan menolak langsung mentah-mentah.

Oleh sebab itu, jika memang Anda mencintai dia nyatakan cinta tersebut secara langsung. Pilihlah lokasi romantis untuk menyatakan cinta, seperti di tempat bersejarah, tempat wisata yang indah, dan lain sebagainya.

3.Hindari kata berlebihan


Seorang wanita tidak menyukai kata gombal atau kata-kata yang berlebihan, sebab menurutnya seorang pria yang gombal itu tidak serius dengan kata-kata yang dia ucapkan. Terutama ketika Anda nembak cewek tersebut.

Oleh karenanya, jangan menggunakan kata-kata gombal, alay, ataupun lebay. Cukup dengan kata-kata romantis yang keluar dari dalam hati, biasanya kata tersebut akan muncul sendiri seiring Anda bertatapan muka.

4.Berikan sebuah kejutan


Kejutan sangatlah efektif agar Anda diterima 100 %. Sebab seorang wanita suka kejutan-kejutan yang selalu diberikan dari seorang pria. Baik itu kejutan dalam bentuk barang (boneka, jam, kalung, cincin) ataupun dalam bentuk tempat yang romantis.

Dengan memberikan kejutan terlebih dahulu sebelum Anda menembak cewek tersebut, kemungkinkan besar hatinya sudah terbuka duluan untuk diisi oleh Anda. Jika tidak percaya, silahkan buktikan sendiri.

5.Setelah selesai, saatnya berdoa


Langkah cara nembak cewek yang terakhir adalah berdoa. Mungkin hal satu ini dianggap sepele oleh sebagian lelaki, namun sebenarnya doa sangatlah mujarab agar Anda bisa diterima langsung oleh si dia.

Berdoalah sebanyak mungkin kepada Tuhan agar si dia mau membukakan hantinya untuk Anda. Akan tetapi setelah berdoa cinta Anda ditolak, jangan sedih. Sebab dia bukan jodoh terbaik untuk Anda yang diberikan oleh Tuhan.

Itulah beberapa ilmu cara nembak cewe yang paling mudah dan 100 % diterima. Namun diterima atau tidaknya itu tergantung dari si wanita, jika wanita menganggap Anda terbaik dari yang lain, maka cinta kalian berdua akan bersatu.

Demikian sajian informasi yang dapat kami sajikan pada kesempatan kali ini. silahkan bagi Anda yang sedang kasmaran terapkan langsung cara jitu diatas sekarang juga. Semoga berhasil, salam. 🙂

Tidak ada komentar:

Posting Komentar